Minggu, 11 Maret 2012

Cara Membuat Pengunjung Betah Di Blog (My Visitors)




Ketika pengunjung mencari artikel yang di inginkan, pastinya mereka akan merasa atau tidak nya, berada di blog kita, akan tetapi, itu memang gampang - gampang susah sob...?Yaudah kita sambil sharing aja ya,, dan saya cuma mau berbagi dan ada tips sedikit, mungkin ini bisa bermanfaat, dan jika sahabat ada tips lain, boleh komentar di bawah ini , dan berikut tips dari saya :
  1. Pertama : Akses Blog, pertama pastinya pengunjung akan melihat Kecepatan Akses Blog kita, pastinya itu, karena dari hasil pencarian, mereka langsung akses ke Blog atau web kita. Jika akses blog kita, alon - alon asal kelakon, alias loading lama, bisa - bisa pengunjung kita juga langsung pergi, karena lemot tadi.
  2. Kedua : Tampilan Blog, setelah mereka melihat Akses blog kita, tentu nya akan melihat tampilan blog, jika tampilan blog kita, di penuhi dengan iklan - iklan, yang memaksa mereka untuk klik, itu memang untung buat kita, tetapi mereka bisa merasakan yang tidak nyaman. Dan bisa mereka tidak mau kembali berkunjung lagi.Maka perbarui atau jangan sampai berlebihan, memasang iklan di blog.
  3. Ketiga : Pemasangan Widget, bagi anda yang suka atau gemar dengan widget, lebih baik, pergunakan widget yang bermanfaat saja, jangan memasang widgetcontoh : Jam, Kalender, dll. Yang tidak perlu untuk di pasang, karena apa ? Jam : Jam, sudah ada di komputer dan bisa di lihat, seperti hal nya denganKalender,mungkin itu bagi anda memang sudah bagus, tetapi tanpa anda sadari itu adalah dampak yang membuat blog anda lemot, karena kebanyakan widget.
  4. Ke Empat Komentar, ketika ada komentar yang masuk, usahakanlah menjawab, karena mereka bertanya, harus nya di jawab, itu salah satu untuk menghargai seseorang, dan jawablah dengan kata - kata yang sopan, dan baik. Dan jika ada pengunjung yang sedang berkomentar tetapi anda biarkan saja ( cuekin ), nanti mereka malah, menjadi malas berkunjung lagi ke blog anda. Karena sebagai tuan rumah nya saja, tidak ramah.
  5. Ke Lima : Judul , usahakan membuat judul yang unik, supaya pengunjung mudah, singgah ke tempat anda, tapi jangan menipu, judulnya saja bagus, tetapi artikel nya tidak pas.
  6. Ke Enam : Artikel ,Usahakan postingan artikel anda selalu update, dan dengan cara update pastinya artikel anda akan bertambah, dan otomatis pengunjung baru anda, akan bertambah.
semoga bermanfaat untuk kalian yang mampir ke blog aku dan membacanya, terima kasih 

1 komentar:

  1. nice info sob, terimakasih, follow back ya ke www.sambudy.com, hee

    BalasHapus

Recent Post